Kamis, 24 November 2016

Jual Buku Kunci Cara, Jual Buku Kunci Usaha, Jual Buku Kunci Dagang, Jual Buku Wacana Usaha, Jual Majalah Sukses, Jual Buku Sukses, Jual Buku Bisnis, Agen Buku Bisnis, Grosir buku bisnis

Standard
Jual Buku Kunci Cara, Jual Buku Kunci Usaha, Jual Buku Kunci Dagang, Jual Buku Wacana Usaha, Jual Majalah Sukses, Jual Buku Sukses, Jual Buku Bisnis, Agen Buku Bisnis, Grosir buku bisnis

 PEDOMAN MUDAH MENYUSUN S.O.P

Jual Buku Bisnis Jurus Gila Strategi Membangun Bisnis Ratusan Juta


Buku ini merupakan buku terbaru tentang SOP (Standard Operating Procedure) yang diterbitkan Suryono Ekotama. Sebagaimana kita ketahui bersama, buku SOP karya Suryono Ekotama selalu laris manis dan diburu pembaca. Bahkan sampai buku tersebut habis pun masih banyak pembaca yang rela menunggu untuk mendapatkan bukunya. Mengapa demikian? Sebab buku SOP karya Suryono Ekotama merupakan buku SOP yang paling mudah dipahami dan diaplikasikan. Penyebabnya tidak lain karena disusun oleh Suryono Ekotama yang notabenenya seorang pengusaha, membuat sistem sendiri, menerapkan sistem sendiri, mengembangkan sistem sendiri dan menuliskan pengalamannya tersebut dalam bukunya. Sehingga buku SOP karya Suryono Ekotama paling masuk akal untuk diaplikasikan di perusahaan. Apalagi ditunjang dengan gaya bahasa sederhana, sehingga dapat dimengerti siapa saja.

Buku SOP yang pertama kali diterbitkan berjudul CARA GAMPANG BIKIN SOP (Standard Operating Procedure): Agar Roda Usaha Lebih Tertata, penerbit Media Pressindo. Buku dengan sampul berwarna dominan kuning ini diterbitkan tahun 2010 dan dicetak ulang beberapa kali.
Pada tahun 2013, penerbit memutuskan untuk me-refresh (re-cover) buku tersebut dengan judul CARA MUDAH BIKIN SOP (Standard Operating Procedure): Agar Bisnis Lebih Praktis. Buku dengan sampul dominan warna merah dan putih ini juga dicetak beberapa kali sampai kehabisan stok, sedangkan calon pembaca masih membanjir.
Akhirnya pada tahun 2015, penerbit memutuskan untuk me-refresh (re-cover) kedua kalinya buku ini dengan judul PEDOMAN MUDAH MENYUSUN SOP (Standard Operating Procedure): Agar Bisnis Cepat Besar, Outlet Gampang Diperbanyak, Sistem Kontrol dan Pendelegasian Tugas Menjadi Lebih Mudah. Buku inilah yang masih dijual di toko-toko buku diseluruh Indonesia saat ini dan mulai kehabisan stok lagi. Beruntunglah lagi Anda yang segera mendapatkannya.

Mengapa buku SOP karya Suryono Ekotama menjadi sangat fenomenal dan sangat laris? Karena tingkat orisinialitasnya yang sangat tinggi. Buku ini ditulis dari pengalaman pribadi, bukan hasil menyadur dari sana sini. Gaya bahasanya mudah dipahami, khas bahasa pengusaha yang lugas, to the point. Isi bukunya sangat berorientasi pada keuntungan perusahaan. Sementara buku-buku lainnya yang diterbitkan dengan judul serupa (atau menyerupai), isinya hanya sekedar SOP, tidak ada ruh keuntungan perusahaan disitu. Hal ini bisa dimaklumi mengingat penulisnya bukanlah pengusaha dan belum pernah membuat dan menerapkan SOP untuk perusahaan. Bahkan ada penulis buku SOP perusahaan yang notabenenya adalah ibu rumah tangga. Logisnya, ibu ini menulis trik-trik membersihkan rumah atau memasak yang lezat, bukan menulis SOP untuk perusahaan. Semoga Anda tidak salah pilih ketika di toko buku Anda dihadapkan pada banyak pilihan judul buku SOP yang bombastis dan cenderung menyihir. SOP bukanlah sesuatu yang bombastis, karena tujuannya bukan untuk pamer punya SOP, tetapi supaya perusahaan lebih tertata dan keuntungan yang tercipta lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar