Kamis, 24 November 2016

Jual Buku Kunci Cara, Jual Buku Kunci Usaha, Jual Buku Kunci Dagang, Jual Buku Wacana Usaha, Jual Majalah Sukses, Jual Buku Sukses, Jual Buku Bisnis, Agen Buku Bisnis, Grosir buku bisnis

Standard
Jual Buku Kunci Cara, Jual Buku Kunci Usaha, Jual Buku Kunci Dagang, Jual Buku Wacana Usaha, Jual Majalah Sukses, Jual Buku Sukses, Jual Buku Bisnis, Agen Buku Bisnis, Grosir buku bisnis

DATANG BAWA LAMARAN, PULANG BAWA SAHAM

Jual Buku Bisnis Mantra Covert Selling


Komitmen Suryono Ekotama untuk turut serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia betul-betul dibuktikan dengan karya nyata. Sepanjang tahun 2015, ia menerbitkan empat judul buku bertema peningkatan kualitas sumber daya manusia, yakni TRIK JITU JUAL DIRI (Gramedia Pustaka Utama), SUKSES MENEMBUS SELEKSI KARYAWAN (Gramedia Pustaka Utama), RAHASIA SUKSES SELEKSI WAWANCARA (Gramedia Pustaka Utama); CARA GAMPANG MENGUBAH KARYAWAN MENJADI ASET (Elex Media Komputindo).

Komitmen tersebut berlanjut pada tahun 2016 ini. Dalam rangka memperingati ultahnya yang ke-39, Suryono Ekotama bersama penerbit Gramedia Pustaka Utama menerbitkan buku berjudul DATANG BAWA LAMARAN, PULANG BAWA SAHAM. Didalam buku ini diungkapkan 11 rumus rahasia, bagaimana caranya seorang karyawan bisa bekerja sangat produktif dan mengubah dirinya menjadi seorang pengusaha dengan cara-cara yang sederhana. Anda yang saat ini bekerja sebagai karyawan wajib membaca dan menerapkan isi buku ini. Tinggalkan cara-cara kuno untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, seperti demonstrasi jalanan yang justru kontraproduktif itu. Gantilah dengan cara-cara baru yang lebih cerdas dan lebih produktif.

Isi buku ini sejalan dengan program REVOLUSI MENTAL yang digagas Presiden Jokowi. Isi buku ini mengajak pembaca untuk mengubah dirinya menjadi lebih produktif dan solutif, sehingga dapat memenangkan persaingan lebih mudah. Sebagaimana kita ketahui, saat ini tenaga kerja asli Indonesia harus bersaing dengan tenaga kerja asing di negerinya sendiri. Tanpa kemampuan dan ketrampilan kerja yang memadai, tenaga kerja Indonesia akan kalah saing dan akhirnya menjadi buruh migrant di negara lain. Buku ini menyediakan solusi-solusi sederhana untuk mencegah hal itu terjadi. Bahkan pembaca yang dapat menerapkan rumus secara tepat dan konsisten, dapat berubah statusnya dari karyawan menjadi juragan. Tentu sangat menyenangkan rasanya menjadi juragan di negeri sendiri. Bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar