Kamis, 24 November 2016

Jual Buku Kunci Cara, Jual Buku Kunci Usaha, Jual Buku Kunci Dagang, Jual Buku Wacana Usaha, Jual Majalah Sukses, Jual Buku Sukses, Jual Buku Bisnis, Agen Buku Bisnis, Grosir buku bisnis

Standard
Jual Buku Kunci Cara, Jual Buku Kunci Usaha, Jual Buku Kunci Dagang, Jual Buku Wacana Usaha, Jual Majalah Sukses, Jual Buku Sukses, Jual Buku Bisnis, Agen Buku Bisnis, Grosir buku bisnis

TRIK JITU JUAL DIRI

Jual Buku Bisnis Kembali Ke Titik Nol ( 0 )


Mengapa harus TRIK JITU JUAL DIRI?

Mungkinkah Anda memberi pekerjaan atau rejeki kepada orang yang tidak Anda kenal? Tentu tidak, bukan? Itulah gunanya kita JUAL DIRI. Jual Diri disini artinya kita mampu menawarkan potensi diri kita kepada orang lain, untuk ditukar dengan upah atau rejeki lainnya. Mayoritas orang gagal bukan karena pendidikannya atau asal usulnya, tetapi karena ia tidak mampu menjual potensi dirinya dengan baik. Contoh: orang yang putus sekolah bisa menjadi pengusaha sukses, bahkan konglomerat, karena ia mampu menjual potensi diri dan perusahaannya kepada konsumen dan pelanggan. Sementara lulusan sarjana atau pascasarjana justru banyak yang menganggur, karena tidak mampu menjual potensi dirinya kepada perusahaan yang membutuhkan. Padahal setiap hari perusahaan-perusahaan itu membuka lowongan kerja. Didalam buku ini Anda akan mendapatkan pencerahan, bagaimana cara menawarkan potensi diri supaya dibeli orang lain.



Apakah TRIK JITU JUAL DIRI itu sulit? Ataukah bisa diterapkan oleh semua kalangan, termasuk yang berpendidikan terbatas?

Semua buku SURYONO EKOTAMA, didesain khusus supaya dapat diterapkan oleh semua kalangan, mulai dari anak putus sekolah sampai pejabat. Trik-trik yang tersaji dalam buku ini bukan merupakan trik yang njlimet. Kita sudah pernah mendapatkan ilmunya di bangku sekolah dasar dan menengah. Tapi kita tidak pernah mengembangkan setelah dewasa. Akibatnya, trik-trik ini tidak berkembang dan kita gagal menjual potensi diri. Contoh trik-trik sederhana yang disajikan dalam buku ini: membaca, menulis, berhitung, berpikir, bertindak, berbicara, berpenampilan, ketrampilan kerja, kemampuan menghargai, daya tahan terhadap tekanan. Anda kaget? Itulah trik sederhananya. Pernah diajarkan kepada kita semasa kita kecil dan remaja, tapi kita lalaikan pada saat kita menginjak dewasa. Begitu Anda membaca buku ini, Anda pasti akan mengangguk-angguk tanda setuju keteledoran kita itu. Silakan pelajari isi bukunya. Anda akan mendapatkan panduan sederhana untuk sukses dan berhasil.



Buku TRIK JITU JUAL DIRI ini diperuntukkan bagi siapa?

Jawabannya: bagi semua kalangan...! Bagi pencari kerja, bagi karyawan yang sudah bekerja, bagi politikus yang sedang mencari massa, bagi pimpinan yang harus bermitra dengan perusahaan / instansi lain. Bahkan bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin start lebih awal meniti kesuksesan...!



Mengapa buku TRIK JITU JUAL DIRI ini menjadi sangat berharga?

Buku ini dijual murah, sangat murah untuk membayar biaya kesuksesan Anda. Buku ini disusun oleh mantan karyawan yang sekarang sukses menjadi pengusaha dan berpendidikan setingkat master (S2). Semua kesuksesannya di usia muda tersebut adalah hasil dari menerapkan trik-trik yang tertuang dalam buku ini. Jadi, buku ini adalah pengalaman pribadi penulisnya. Buku ini juga diperkaya dengan pengalaman penulis sebagai interviewer selama 15 tahun dan telah mewawancarai ribuan calon karyawan dari level staff sampai level direktur. Anda penasaran? Silakan pelajari bukunya. Buku ini didesain untuk bisa dibaca habis dalam waktu beberapa jam saja untuk menghemat waktu Anda. Selebihnya Anda bisa mencoba untuk menerapkan ilmu yang didapatkan dari hasil membaca buku ini. Mari kita berkarya...!

0 komentar:

Posting Komentar